Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami dengan Cepat

Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Cara menurunkan kolesterol secara alami dan terbukti paten adalah yang dibutuhkan puluhan ribu orang di Indonesia. Anda juga akan mendapatkan cara mengatasi, mengobati dan menyembuhkan kolesterol tinggi secara lengkap di sini. Ph/WA 0813 2800 2004 untuk Konsultasi dan informasi lebih lanjut.

Kolesterol merupakan salah satu dari beberapa penyakit yang paling banyak diderita oleh penduduk Indonesia. Banyaknya penderita kolesterol tidak lepas dari kebiasaan dan pola hidup orang Indonesia yang cukup memprihatinkan. Hati, jeroan, serta gorengan menjadi salah satu makanan kegemaran masyarakat Indonesia karena rasanya enak. Namun jika makanan tersebut dikonsumsi terlalu banyak, maka akan memberikan dampak yang negatif bagi kesehatan tubuh kita. Bukankah segala sesuatu yang berlebihan itu kurang baik?

Kolesterol itu sendiri juga telah diproduksi secara alami melalui organ hati kita. Pada dasarnya tubuh kita juga membutuhkan kolesterol yang didapat terutama dari makanan hewani untuk membentuk dinding sel. Namun kadar kolesterol ini juga tidak dianjurkan untuk melebihi kebutuhan harian kita. Tidak ada larangan untuk mengonsumsi ayam goreng atau jenis daging lainnya, tetapi jika setiap hari kita makan ayam goreng, hal tersebut akan sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Penyebab Kolesterol

Kadar kolesterol pada seseorang tidak dapat dilihat dari ukuran tubuhnya. Belum tentu seseorang yang memiliki badan yang gemuk memiliki kadar kolesterol tinggi. Bahkan bisa saja seseorang yang kurus memiliki kadar kolesterol lebih tinggi dari orang yang berbadan gemuk. Kadar kolesterol yang tinggi dalam darah dapat menyebabkan komplikasi berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung, stroke, dan darah tinggi.

Menurunkan Kolesterol Tinggi

Tidak perlu terlalu khawatir jika Anda atau kerabat memiliki kolesterol yang tinggi. Karena jika kita memiliki beban pikiran yang berat maka akan beresiko mengalami stress dan berimbas pada terganggunya kesehatan kita sendiri. Orang yang memiliki riwayat penyakit kolesterol biasanya akan pergi ke dokter dan diberi obat. Namun biasanya disinilah letak salah yang fatal, sebab banyak pasien yang kemudian ketergantungan dengan obat kolesterol. Obat-obat medis cenderung hanya mengobati, bukan menyembuhkan.

Maka dari itu alangkah lebih baik jika kita membuka wawasan kita. Banyak sekali produk yang sudah terbukti dan teruji secara klinis dapat membantu mengatasi penyakit kolesterol. Salah satunya adalah Tahitian Noni Juice dari Morinda. Tahitian Noni tidak menimbulkan ketergantungan atau efek samping dan dapat dikonsumsi jangka panjang. Silahkan konsumi Tahitian Noni Maxidoid untuk hasil yang maksimal lalu lakukan cek kadar kolesterol dahulu untuk membuktikan hasil sebelum dan sesudah mengkonsumsi.

Baca juga: Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi Secara Alami

 

Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami dengan Tahitian Noni Bioaktif Beverage

Apakah Anda sudah pernah mencoba terapi jenis herbal yang ampuh sebagai solusi atau cara menurunkan kolesterol secara alami? Ada banyak tanaman obat yang diklaim mampu menurunkan kolesterol.

Ya, tanaman-tanaman herbal tersebut banyak dan mudah ditemukan di negeri ini. Beberapa tanaman obat yang diklaim berkhasiat atau solutif sebagai cara menurunkan kolesterol sebagai berikut:

Kubis. Kubis dalam beberapa penelitian disebutkan memiliki banyak kandungan. Berikut ini beberapa kandungan yang dimiliki jenis sayuran yang lebih dikenal kol ini:

Air

Protein

Lemak

Karbohidrat

Serat

Kalsium

Fosfor

Tinamide

Betakaroten

Senyawa sianohidroksibutena (CHB)

Sulforafan

Iberin yang merangsang pembentukan glutation.

Selain kubis, bawang merah (Cepae bulbus) juga masuk tanaman obat sebagai solusi cara menurun kolesterol secara alami.  Kandungan flavonoidnya bekerja sebagai antioksidan dan menurunkan kadar kolesterol, trigliserida, dan gula darah.

Bawang putih (Allii bulbus) adalah tanaman obat ketiga. Jati belanda (Guezuma ulmifolia.lamk) dan Kunyit (Curcumae domesticae rhizoma) adalah jenis herba keempat dan kelima. Temulawak (Curcumae rhizoma) dan Seledri (Apii graveolentis radix) adalah jenis herba keenam dan ketujuh. Angkak, sering disebut beras merah Cina, adalah tanaman obat yang kedelapan.

Tanaman Obat Terbaik Sebagai Solusi Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Tanaman obat terakhir adalah Morinda Citrifolia L atau lebih dikenal dengan Mengkudu atau Noni. Namun perlu diketahui bahwa jenis Noni yang dianjurkan adalah berasal dari daratan Tahiti, French Polynesia.

Khusus untuk jenis tanaman obat yang terakhir ini, Anda tentu mengalami kesulitan untuk mendapatkannya langsung. Hal ini disebabkan karena jarak yang sangat jauh. Selain itu, proses pengolahan yang benar dengan tekonologi yang tepat juga sangat dibutuhkan.

Anda beruntung tidak perlu pergi jauh ke Tahiti dan mengolahnya. Anda kini bisa mendapatkannya dalam bentuk minuman yang sudah siap saji. Selain itu, proses pengolahan dan manfaatnya sudah melalui proses standar internasional dan memiliki uji klinis.

Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Noni Tahitian memiliki kandungan sterol yang bermanfaat sebagai penyeimbang kadar kolesterol.  Selain itu, Jus Tahitian Noni mengandung 11 vitamin dan mineral, 17 asam amino esensial, banyak iridoids. Semua itu dapat membantu menyembuhkan berbagai persoalan kesehatan, termasuk persoalan kolesterol.

Untuk mendapatkan manfaat yang lebih efektif untuk penyembuhan penyakit kolesterol, bioaktif beverage Noni Tahitian adalah yang sangat recommended dan terbukti secara klinis. Hubungi Morinda atau klik di sini sekarang juga dan dapatkan konsultasi secara ekslusif.

Baca juga: Cara Mengobati Kolesterol Tinggi Secara Alami

3 Responses to Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami dengan Cepat

  1. […] Demam Akhyar menurun dan tubuhnya pun mulai terasa segar pada hari keempat. Dia meneruskan minum TNJM sampai habis tujuh botol. Selain itu, ia juga rutin bersepeda dan berenang, menjaga pola makan serta mengonsumsi madu. Kini vertigonya jarang sekali kumat. Vertigo hanya menyerangnya jika dia sangat lapar atau sangat mengantuk. Akhyar pun harus mengatur aktivitasnya, namun dia sangat bersyukur, hidupnya kini nyaris terbebas dari cengkeraman vertigo. Kadar kolesterolnya pun turun dan tidak perlu minum obat kolestrol farmasi lagi untuk menurunkan kolesterol. […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!